Ketua DPD PKS Kota Semarang: Setiap Memperjuangkan Kebaikan Harus dengan Pengorbanan Paling Baik

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Suharsono saat penyebelihan kurban. (Foto: Dok Humas PKS Kota Semarang)

SEMARANG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Suharsono mengatakan partainya menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban bersama 16 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di Kota Semarang pada Idul Adha 1440 H.

“Kepada kaum muslimin dan muslimat yang ada di Kota Semarang, kami DPD PKS Kota Semarang mengucapkan selamat Idul Adha 1440 H, pada kesempatan Idul Adha tahun  ini bersama 16 DPC PKS Kota Semarang menyelnggarakan penyembelihan hewan kurban,”katanya, Ahad (11/8/2019) di Kota Semarang.

Inspirasi ibadah kurban, kata Suharsono, bahwa setiap memperjuangkan suatu kebaikan, tentu harus dengan pengobranan yang paling baik.

“Sebagaimana nabi Ibrahim bersama keluarga diperintah oleh Allah SWT diminta menyebelih anaknya, pada akhirnya oleh Allah diganti dengan kambing. Begitupun Rasulullah SAW, berjuang luar biasa, selama 13 tahun melalui berbagai perjuangan,”ujarnya.

Sehingga, kata dia, dari inspirasi tersebut, dapat disimpulkan setiap cita-cita yang besar harus dikeluarkan pengorbanan yang terbaik.

PKS Kota Semarang sendiri menyalurkan sebanyak 22 ekor sapi, 148 ekor kambing dan 425 bungkus daging kurban untuk masyarakat Kota Semarang.

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua DPD PKS Kota Semarang: Setiap Memperjuangkan Kebaikan Harus dengan Pengorbanan Paling Baik"