Dewan PKS Kota Semarang Diharapkan Terus Menjaga Komitmen Sebagai Partai Dakwah

Ketua MPD PKS Kota Semarang dan Wakil Ketua DPRD Kota Semarang 2019-2024 Agung Budi Margono. (Foto: Abi Khan)

SEMARANG –Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Agung Budi Margono berharap enam anggota DPRD dari PKS Kota Semarang terus menjaga komiten sebagai partai dakwah.

“Kita punya misi sebagai partai dakwah, semoga  terus bisa menjaga komitmen-komitmen kita sebagai partai dakwah,”katanya saat dimintai keterangan usai pelantikan anggota DPRD Kota Semarang, Rabu (14/8/2019) di Kota Semarang.

Lebih lanjut, Agung mengharapkan dengan menjaga komitmen sebagai partai dakwah, para anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi PKS tersebut dapat melayani masyarakat dengan baik. “Sehingga insyaallah masyarakat bisa terlayani dengan baik,”kata pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Semarang periode 2014-2019 tersebut.

Secara khusus, Agung juga mengucapkan selamat atas dilantiknya enam anggota DPRD Kota Semarang dari F-PKS bersama 50 anggota DPRD Kota Semarang lainnya. “Selamat buat kawan-kawan, ikhwah semua, fraksi PKS di DPRD Kota semarang periode 2019-2024, amanah ini cukup berat, karena banyak aspirasi yang harus dilaksanakan,”tandasnya.

Selain itu, Agung juga memohon maaf jika dalam kepemimpinan sebagai pimpinan di DPRD Kota Semarang banyak hal yang kurang berkenan. “Saya selaku pribadi juga mohon maaf atas segala hal yang kurang berkenan selama di DPRD Kota Semarang khususnya di periode 2014-2019 sebagai pimpinan DPRD Kota Semarang,”pungkasnya.

Sebagai informasi, 50 anggota DPRD Kota Semarang periode 2019-2024 diambil sumpah dan dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Semarang sebagai anggota DPRD Kota Semarang periode 2019-2024, di ruang paripurna DPRD Kota Semarang.

Pelantikan dilakukan secara tertutup pada 50 anggota parlemen, sebagian besar merupakan wajah-wajah lama atau petahana. Mereka ada sekitar 33 orang dan 17 orang merupakan pendatang baru.

Dari 50 anggota DPRD terpilih tersebut, enam diantaranya dari PKS, yakni Abdul Wahab (Dapil I), Muhammad Sifin Almufti (Dapil II), Jauhar Awaluddin (Dapil III), Muhammad Afif (Dapil IV), Suharsono (Dapil V) dan Johan Rifa’I (Dapil VI).

Dari ke-enam anggota DPRD tersebut, empat diantaranya merupakan wajah baru yakni Abdul Wahab, Muhammad Sifin Almufti, Jauhar Awaluddin dan Muhammad Afif. Sedangkan dua lainnya adalah aleg petahana yakni Suharsono dan Johan Rifa’i.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dewan PKS Kota Semarang Diharapkan Terus Menjaga Komitmen Sebagai Partai Dakwah"