Pecah, Begini Kemeriahan Hari Ibu Bersama PKS di Exit Tol Banyumanik

  • Whatsapp

SEMARANG – Ada yang berbeda pada hari Ahad pagi (22/12/19) di exit tol Banyumanik Semarang dengan hari Ahad biasanya. Pagi itu terlihat jejeran ibu-ibu berkebaya dan berjilbab putih sambil tersenyum memapangkan spanduk dan papan bertemakan hari ibu.

“Bersama ibu kita maju, bersama ibu kita kuat, bersama ibu kita sehat,” seru Bukhori Yusuf Ketua Badan Perencanaan DPP PKS bersama para ibu PKS yang rupanya sedang  memeriahkan flashmob Hari Ibu, Ahad (22/12/19) di titik lokasi perempatan exit tol Banyumanik Semarang.

Muat Lebih

Mulai pukul 07.30 WIB, puluhan ibu-ibu PKS yang berasal dari Tembalang, Candisari, dan Gajahmungkur turut memeriahkan lalu lintas jalanan yang cukup padat.

Sambil memapangkan atribut dan spanduk hari Ibu, beberapa di antara mereka juga dengan tertib membagikan balon dan souvenir seperti sendok makan, sendok nasi, parutan, tutup gelas, bros dan sabun cuci piring.

“Alhamdulillah sangat senang, menyambut hari sangat spesial,” ujar Sitipit Ramilah (40), kader PKS asal Jangli Semarang yang turut serta memegang papan flashmob hari ibu.

Kehangatan di Ahad pagi itu makin terasa dengan antusias pengguna jalan. Mereka tersenyum melihat barisan flashmob dan menerima souvenir dengan riang.

Ada pula yang mendokumentasikan kegiatan hari ibu tersebut dari dalam mobil sambil membuka jendelanya. Tak jarang ibu-ibu pengguna jalan melambaikan tangan tersenyum dari balik jendela mobil yang ditumpanginya.”Hati hati di jalan ya Bu,” balas ibu-ibu PKS sambil melambaikan tangan.

Sitipit pun turut merasakan antusias dari para pengguna jalan yang melintas. “Alhamdulillah banyak yg bahagia, seperti merasa diingatkan akan hari spesial ini. Ada yg bilang “oh hari ibu ya!” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *