Romantisnya Hari Ibu Bareng PKS di Kota Semarang, Bapak-bapak pun Ikut Bagi Bunga

  • Whatsapp
Fikri mendorong kursi roda istrinya memperingati hari ibu. (Foto: Hardiantono/relawan PKS Foto Jateng)
Fikri mendorong kursi roda istrinya memperingati hari ibu. (Foto: Hardiantono/relawan PKS Foto Jateng)

SEMARANG – Agenda peringatan hari ibu yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang pada Ahad (22/12/2019) berlangsung semarak.

Agenda yang digelar di sejumlah titik di Kota Semarang tersebut juga unik, karena ternyata beberapa tokoh bapak-bapak PKS juga turut menyemarakkan peringatan tersebut.

Muat Lebih

Pantauan tim humas, para tokoh PKS di tingkat Jawa Tengah atau di tingkat Kota Semarang membersamai para ibu-ibu untuk membagi bunga dan souvenir kepada para pengguna jalan.

Adalah Abdul Fikri, Ketua DPW PKS Jateng yang juga turut membersamai istrinya yang juga Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Jateng, Zubaedah memperingati hari ibu.

Bahkan, dengan cukup romantik, pria yang juga Wakil Ketua Komisi X DPR RI itu membantu mendorong kursi roda yang dipakai istrinya tersebut saat berorasi di kawasan Jalan Gajah Raya Kota Semarang. Tak cukup sampai disitu, Fikri juga mmebagi-bagikan bunga kepada para pengguna jalan untuk menyemarakkan hari ibu.

Tak hanya Fikri, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Agung Budi Margono juga demikian. Pria yang dikenal dengan “Caleg Durian” ini juga tak sungkan membagi-bagikan souvenir berupa bunga kepada para pengendara yang lewat di ruas jalan tersebut. Selain itu, anggota DPRD Kota Semarang M Sifin Almufti juga tak ketinggalan menyemarakkan hari ibu dengan membagikan souvenir bersama para ibu-ibu lainnya.

Agung BM membagikan bunga di momen hari ibu. (Foto: Hardiantono/relawan PKS Foto Jateng)

Di kawasan exit tol Banyumanik, anggota DPR RI KH Bukhori juga datang di momen hari ibu tersebut. Bahkan Bukhori juga menyampaikan orasi di hadapan para pengendara yang melewati jalur tersebut. “Bersama ibu kita maju, bersama ibu kita kuat, bersama ibu kita sehat,” kata Bukhori dalam orasinya.

Sementara di kawasan perempatan Jrakah, Ngaliyan, Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono juga tampak membersamai para ibu menyemarakkan hari ibu.

Ketua BPKK DPD PKS Kota Semarang Rita Rhoy Kana dalam keterangannya di Kota Semarang, Ahad, mengatakan tema besar peringatan hari ibu PKS adalah mengokohkan peran ibu untuk bangsa.

Anggota DPRD Kota Semarang M Sifin Almufti membagikan bunga di peringatan hari ibu. (Foto: Hardiantono/relawan PKS Jateng)

Sementara di kawasan perempatan Jrakah, Ngaliyan, Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono juga tampak membersamai para ibu menyemarakkan hari ibu.

“Untuk agendanya kita menggelar flashmob serentak di empat titik, yakni di kawasan taman madukoro, kawasan exit tol Banyumanik, kemudian di daerah Gajah dan juga di kawasan Jrakah,”kata Rita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *