KH Bukhori: Ibu Merupakan Pondasi Negara Kita

  • Whatsapp

SEMARANG – Anggota DPR RI fraksi  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Jateng 1 KH. Bukhori, Lc. MA mengatakan ibu merupakan entitas daripada anak manusia terpenting  dalam kehidupan sepatutnya dihormati, dalam acara flash mob hari ibu bersama ibu-ibu Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS di lampu merah exit tol Banyumanik, Semarang (22/10/2019).

“Semoga para ibu diberikan kesehatan dan kekuatan, karena para ibu merupakan pondasi negara kita. Sehingga kita perlu menghormati dan menghargai setiap pengorbanan para ibu yang diberikan kepada keluarga nya,”kata Bukhori.

Muat Lebih

Agenda flash mob hari ibu yang diselenggarakan oleh BPKK PKS kota Semarang, dilaksanakan secara serentak di empat titik di kota Semarang.

Empat  lokasi flash mob berada di Exit tol banyumanik,  Depan pom bensin semtim, Depan taman madukoro dan Perempatan jrakah ngaliyan. KH Bukhori bersama ibu-ibu membagikan bendera hari ibu dan bingkisan seperti alat dapur, alat mandi dan snack-snack kepada pengendara bermotor.

Meriahnya acara flash mob disambut dengan gembira para pengendara bermotor baik itu yang naik angkutan umum, motor dan mobil. “Wah, hari ini hari ibu ya. Selamat hari ibu, terima kasih bingkisannya,”kata salah satu ibu pengendara sepeda motor.

Selain itu Lia, anggota BPKK PKS kota Semarang berharap semua ibu di Indonesia bahagia. Sehingga ibu-ibu di Indonesia bisa menciptakan keluarga yang  sejahtera, serta bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak-anak terbaik untuk Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar