Serap Aspirasi di Semarang, Bukhori Minta Kader PKS Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

  • Whatsapp

SEMARANG – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 1 KH. Bukhori, Lc,. M.A mengatakan langkah kerja PKS diawali dengan penguatan stuktur untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Hal ini disampaikan kepada stuktur ranting, cabang, dan daerah PKS kota Semarang di Gedung DPW PKS Jawa Tengah (22/12/2019)

KH. Bukhori Lc MA mengatakan bahwa  kader PKS diharapkan selalu siap terjun langsung dalam pelayanan masyarakat sampai tingkat rating bahkan tingkat RW dan RT.

“Peningkatan pelayanan kepada masyarakat akan membuat kepercayaan masyarakat kepada PKS jauh lebih besar, apalagi kota Semarang akan menghadapi pemilihan walikota tahun 2020,”katanya.

Untuk itu, KH Bukhori memandang PKS akan terus menguatkan fungsi stuktur dan meningkatkan kapasitas kader dalam pelayanan ke masyarakat. “Insya  Allah PKS akan terus mendengar dan mengadvokasi permasalahan masyarakat kita,”ungkapnya.

Selain itu pada reses sidang pertama ini. Bukhori juga menyampaikan  PKS akan terus mengawal janji-janji politik nya di pemilu legislatif kemarin.

“Janji kita kepada masyarakat seperti RUU perlindungan ulama,  pajak penghasilan dan lain-lain, insya Allah sudah masuk ke program legislatif nasional (Prolegnas)” ungkap Bukhori

Untuk itu Bukhori mengharapkan kepada seluruh struktur PKS kota Semarang lebih semangat lagi untuk melayani masyarakat kota Semarang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar