PKS Kota Semarang Ajak Kader Terus Memperkuat Kerja Menebar Kebaikan

  • Whatsapp

SEMARANG – Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Setyawan mengajak para kader PKS untuk terus memperkuat kerja-kerja menebarkan kebaikan.

Hal tersebut disampaikan saat momen Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Candisari pada Ahad (12/1/2020) di Kota Semarang.

Muat Lebih

“Mari kita menjadikan Muscab ini, Muscab yang bahagia, dan yang terpenting, mari memperkuat kerja-kerja menebarkan kebaikan pagi kader-kader PKS DPC Candisari Semarang,”katanya.

Setyawan mengatakan, kader militan dan struktur yang solid bisa menjadi penopang bagi PKS. Sehingga Setyawan berharap para kader terus menguatkan dan mengokohkan struktur yang ada.

“Mengutip dari pesan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, ia menyampaikan bahwa kader militan yang siap bergerak dapat menggantikan logistik partai. Struktur yang solid juga bisa menggantikan ketiadaan tokoh yang karismatik. Tiap-tiap kader bisa memberikan kontribusi terbaiknya, karena keberadaan tokoh bukanlah suatu keniscayaan. Untuk mengokohkan kerekatan tentu tiap-tiap kontribusi memerlukan kerjasama yang kolektif,”jelasnya.

Yang tak kalah penting, kata Setyawan, bagi kader adalah memperbanyak silaturahim dan memperkuat pelayanan kepada masyarakat diiringi dengan amalan-amalan shalih dan ikhsan.

“Ikhtiarkan menuju kemenangan yang barokah. Caranya juga linier dan penuh keberkahan. Kita tidak tahu Allah kasih dari pintu mana kemenangan itu,” ujar Setiawan. “Apapun keadaan, mari lakukan terus amalan amalan. Pemilu atau tidak,” tambahnya. 

Kerja-kerja menebar kebaikan ini, menurut Setyawan, diemban dengan bahagia saja. Bisa jadi ketika sedang mengemban amanah berat, kerja-kerja inilah yang menjadi penyelamat (di akhirat nanti).

“Saya berharap kerja kebaikan ini bisa berjalan secara istiqomah. Juga  terus memperbanyak kebaikan yang diliputi keikhlasan,”pungkasnya.

Dalam Muscab PKS Candisari tersebut, Heriyono terpilih sebagai Ketua DPC untuk kepengurusan 3 tahun kedepan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *