Suharsono Apresiasi Kerja Keras Kader Naikkan Suara PKS di Pileg 2019

  • Whatsapp
Suharsono saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Gajahmungkur, Kota Semarang. (Foto: Hardi)

SEMARANG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Suharsono mengapresiasi kerja keras para kader PKS untuk menaikkan suara PKS pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 yang lalu.

Hal tersebut disampaikan Suharsono saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Gajahmungkur, Kota Semarang pada Ahad (9/2/2020) di gedung Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Jalan Kelud Utara nomor 46 Kelurahan Petompon, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Muat Lebih

“Alhamdulillah perolehan suara di DPC Gajahmungkir ini sangat signifikan naik. Pemilu Tahun 2014 itu sekitar 2.800 suara, dan pada 2019 naik menjadi 3.700 suara. Di Dapil 4, total perolehan sebesar 16.000 suara, merupakan perolehan terbesar kita di Kota Semarang,”kata Suharsono.

Secara khusus, Suharsono mengajak serta mengingatkan para kader PKS untuk terus berdakwah dan bukan semata untuk memperoleh suara saja.

“Tetapi untuk menanam kebaikan, sehingga apa yang kita lakukan itu dalam bentuk amal sosial, penanggulangan bencana, advokasi dan sebagainya itu bukan semata karena untuk memperoleh suara,,”ungkapnya.

Artinya, kata Suharsono, para kader bersama dengan PKS untuk selalu mencintai dan berjuang bersama PKS dan mengajak bersama dalam kebaikan.

“Jadi kerja-kerja kita ini untuk jangka panjang, berharap balasan dari Allah SWT semata. Dan alhamdulillah di PKS ini kan kita mudah mendapatkan ladang-ladang untuk beramal kebaikan,”tandas pria yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Semarang ini.

Selain itu, Suharsono juga berpesan, para kader memiliki tugas menyebarkan kebaikan ke yang lebih luas lagi di masyarakat.

“Mencintai, mengerjakan, dan mengajak pada kebaikan itu adalah kerja-kerja kita sepanjang hayat. Oleh karena itu mari kita juga senantiasa menjaga kekompakan dan kesolidan struktur, kader dan simpatisan,”tandasnya.

Terkait target, Suharsono mengatakan dalam setahun adalah 10 persen dari perolehan suara kita di pemilu 2019. Atas target itu, Suharsono mengajak kader untuk memanfaatkan dengan baik kerja sama dan sinergisitas DPC dengan Dewan kita baik di tingkat kota, provinsi dan pusat. “Agar target suara kita bisa tercapai, Insyaallah,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *