Nyala Semangat dari Pengurus DPC PKS Se-Semarang, untuk Melayani Semarang

  • Whatsapp

Dalam sebuah video kisah nyata, sekumpulan anak di Thailand yang tinggl di desa terapung, bertekad mendirikan klub sepakbola. Sesuatu yang tak mungkin diraih dan justru mendapat cemoohan dari warga sekitar. Keinginan tersebut nampak mustahil, bahkan untuk memiliki lapangan di tengah desa terapung.

Anak-anak tersebut dengan tekun membuat lapangan terapung sendiri dari kayu, yang membuat mereka semakin lihai bermain sepakbola karena berlatih di tempat yang menantang, dan sangat tak biasa. Akhirnya mereka bisa mengikuti sebuah turnamen sepakbola meraih juara 2.

Muat Lebih

Video motivasi inilah yang dipersaksikan bersama oleh Setyawan, selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Semarang memberikan semangat kepada para pengurus DPC se-Kota Semarang yang baru saja menjabat pada periode kepengurusan 2020-2023 ini.

DPD dan DPC PKS Semarang berkumpul dan bersilaturahim dalam Training Organisasi dan Upgrading Pengurus DPC PKS Se-Kota Semarang, Ahad (16/2/2020) di gedung DPW PKS Jawa Tengah, Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Setyawan juga memberikan penghargaan berupa kaos kepada DPC yang turun perolehan suaranya pada Pemilu tahun 2019 , sebagai penyemangat untuk tetap terus bergerak melayani masyarakat dalam berbagai kondisi.

“Mari kita perbanyak silaturahim (pelayanan terbaik kepada masyarakat), amal kebaikan yang ikhlas, menjaga persaudaraan dan soliditas internal, serta teguh menghadapi ujian dan cobaan dalam menebarkan kebaikan,” pesan Setyawan kepada para pengurus.

Dalam kegiatan ini, pengurus DPC PKS Se-Kota Semarang juga mendapatkan beragam materi pembekalan, seperti kepemimpinan, literasi media dan cara membuat konten digital sederhana, serta kesekretariatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *