Pertemuan Pengurus DPC PKS Se-Kota Semarang: Menyamakan Persepsi, Bangun Harapan untuk Kota Semarang

  • Whatsapp
Keluarga PKS Semarang


Organisasi termasuk partai, harus berangkat dari kesamaan pikiran dan kesatuan hati. Nilai itulah yang dibawa dalam kegiatan Training Organisasi dan Upgrading Pengurus DPC Se-Kota Semarang, di gedung DPW PKS Kota Semarang (17/02/2020). Ketua DPD PKS Semarang Suharsono berpesan kepada pengurus, bahwa organisasi harus memiliki ide yang gemilang, untuk memberi harapan tak hanya untuk masyarakat masa kini, tapi juga kepada generasi pewaris.

“Kita samakan persepsi dan langkah. Jika kondisi internal bagus, membangun Semarang akan lebih mudah,” ujar Suharsono dalam kesempatannya ketika memberikan sambutan.

Muat Lebih

Mengelola partai berbasis dakwah ini adalah jalan yang tidak umum orang-orang lakukan. “Kita memikirkan dunia orang-orang dan juga akhirat. Bukan untuk diri kita saja. Memberikan harapan lebih luas kepada masyarakat di dunia ini, juga untuk akhirat kita,” terang Suharsono.

Suharsono menerangkan bahwa tantangan dakwah tidak berhenti sampai di sini saja. PKS Semarang harus beriringan menjalankan langkah-langkah untuk mengokohkan peran PKS di Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan yang kuat kepada masyarakat, dengan terlibat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *