Pengurus DPC PKS Se-Kota Semarang Upgrade Skill Kepemimpinan dan Dakwah

  • Whatsapp

Dalam menguatkan kontribusi maksimal melayani masyarakat, para pengurus tingkat kecamatan (DPC) Se-Kota Semarang mengenyam berbagai pembekalan pengetahuan dan keterampilan. Para pengurus baru DPC Kota Semarang mengikuti Training Organisasi dan Upgrading Pengurus DPC Se-Kota Semarang, di gedung DPW PKS Jawa Jawa Tengah, Semarang (17/02/2020).

“Benteng konstantinopel sangat kokoh, harus dengan keunggulan yang luar biasa untuk menaklukkannya,” ujar Analis Politik dan Penulis Buku, Ahmad Dzakirin dalam sesi talkshow mengenai kepemimpinan Islam.

Muat Lebih

Ia memberikan pembekalan mengenai kejeniusan kepemimpinan Islam yang diaplikasikan oleh kepemimpinan Mehmet II dalam menaklukkan konstantinopel. Sultan Mehmet II sukses menjalankan strategi dengan kegigihan yang di luar batas normal, serta menyatukan intelektualitas, talenta, personalitas dan karakter yang kuat.

Meski kemenangan Islam atas Konstantinopel sudah dituliskan dalam hadis, perlu waktu yang sangat lama dan perjuangan luar biasa untuk mewujudkannya.

Pengurus juga mendapatkan materi-materi tambahan seperti literasi dalam bermedia sosial, membuat konten grafis sederhana menggunakan ponsel pintar, serta pengetahuan mengenai kesekretariatan yang sangat berguna untuk menggiatkan pelayanan dan  dakwah di masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *