Perkokoh Pelayanan, PKS Konsolidasikan Struktur Melalui Rakercab

  • Whatsapp

Pengurus PKS Semarang tingkat kecamatan (DPC) Ngaliyan, Mijen, Tembalang, Candisari, Semarang Timur Ngaliyan, Mijen, Tembalang, Candisari, Semarang Timur telah melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Ahad, (8/3/2020) di tempat yang berbeda.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono rapat ini berfungsi sebagai sarana konsolidasi struktur tingkat DPC dan ranting pasca Muscab dan Musran, melantik seluruh pengurus tingkat kecamatan, serta menentukan program pelayanan pada masyarakat selama satu periode (3 tahun).

Ketua DPC PKS Candisari Semarang, Heriyono menyatakan, secara keseluruhan program inti DPC PKS Candisari adalah berupa pelayanan kepada masyarakat.  “Keberadaan kita ini (PKS) dirasakan betul oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara target resmi PKS Candisari adalah penambahan kader minimial 10% dari total suara pada pemilu 2019. Untuk awal tahun ini, PKS Candisari memulai langkah dengan penguatan internal. “Setelah itu mau dikemanakan, oke saja,” tambahnya.

Kegiatan Rakercab DPC PKS Kota Semarang tak lepas dari rencana penokohan kader, dan penentuan target rektruitmen. Mesin PKS dalam menghadapi momentum pilkada September mendatang pun mulai dipanaskan melalui rakercab ini.

Rakercab DPC PKS Semarang juga telah dilaksanakan Sabtu, 6/3/2020 oleh Kecamatan Semarang Utara. Sedangkan pada 14/3/2020 mendatang, Rakercab akan diselenggarakan oleh DPC PKS Gayamsari dan 15/3/2020 oleh DPC PKS Pedurungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *