PKS Genuk Gelar Rakercab, Targetkan Dua Kursi

  • Whatsapp

DPC PKS Kecamatan Genuk menargetkan untuk dapil 2 pada pemilihan yang akan datang memperoleh dua kursi. Hal itu disampaikan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PKS Kecamatan Genuk periode 2019 – 2022, pada Ahad (15/3/2020) di Markas Dakwah Huda Center Semarang, dengan mengusung tema “Semakin Kokoh Melayani”.

Anggota DPRD Kota Semarang yang hadir pada kegiatan tersebut, Sifin Almufti menyebutkan program Komunitas Ati Becik sebagai langkah menyinergikan PKS dengan masyarakat. Program ini sudah dilucurkan pada Ahad 8 Desember tahun 2019 lalu dalam agenda reses masa sidang I anggota DPRD Kota Semarang.

Muat Lebih

Dalam Komunitas Ati Becik (KAB) ini, para anggota dapat menikmati banyak sekali kemudahan dalam mencari dan menjual produk jasa yang dimiliki dengan harga yang dibawah harga pasaran dengan kualitas yang lebih baik.

Melalui KAB, Sifin juga menargetkan untuk pemilihan yang akan datang untuk dapil 2 dapat memperoleh dua kursi. Hal ini ia ungkapkan karena dengan adanya wakil yang lebih banyak dapat memberikan kemanfaatan yang lebih baik kepada masyarakat, terutama dalam hal mengakses bantuan-bantuan dari pusat sehingga lebih mengena kepada masyarakat.

Selain membahas KAB, sesuai dengan amanah Ketua DPD PKS Kota Semarang, Ketua DPC PKS Kecamatan Genuk, Ahmad Fathoni menyatakan, PKS Genuk akan melakukan diferensiasi dan segmentasi program, yang bermanfaat untuk masyarakat Genuk khususnya dalam bidang ekonomi, ketahanan keluarga, dan kesejahteraan.

“Tidak lupa, akan banyak program kepemudaan yang digulirkan untuk menampung potensi para pemuda Genuk, menghadapi persaingan di era milenial,” tambahnya.

Di samping itu, dia juga akan bersinergi dengan lembaga-lembaga sosial kemasyarakatan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda, dan elemen masyarakat lainnya dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat kecamatan Genuk.

Rakercab DPC PKS Kecamatan Genuk ini dihadiri pula oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kota Semarang Setiawan, dan KCD 2 Ustadz Priyanto, Pengurus DPC PKS Kecamatan Genuk, serta para ketua DPRa PKS se-Kecamatan Genuk.

Sumber: Humas DPC PKS Kecamatan Genuk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *