PKS Kota Semarang Gelar Panen Sayur Organik untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang bekerja sama dengan sejumlah anggota DPRD Kota Semarang dan DPRD Provinsi Jawa Tengah memanen sayur organik pada Sabtu (20/6/2020) di Kelurahan Bangetayu Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PKS untuk masyarakat, utamanya saat kondisi pandemi global coronavirus disease 2019 (COVID-19).

“Kami berharap dengan adanya momentum memetik atau memanen sayur sebagai bentuk kepedulian PKS bahwa kita senantiasa menanam dari hasil usaha rumah tangga, itu pun sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,”kata Suharsono.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan, secara serentak DPDP PKS Kota Semarang akan membagikan sayur organik berupa kangkung tersebut kepada para tetangga.

“Secara erentak DPD PKS, DPC, DPRa dan para kader membagi sayur kepada para tetangga, ini kita harapkan sebagai bentuk kepedulian seminim apapun yang kita miliki dalam kondisi apapun seminim apapun yang kita miliki kita haru berbagi dalam kodnsisi seperti ini,”ungkap pria yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Selain itu, Suharsono berharap para kader PKS Kota Semarang terus memiliki kepedulian terhadap lingkungannya.

“Demikian yang kami harapkan para kader mempunyai kepdeluian atas lingkungannya, utamanya untuk menjaga ketahanan pangan,”pungkasnya.

Dalam panen organik tersebut, turut hadir sejumlah anggota DPRD, yaitu anggota DPRD Jateng Agung Budi Margono dan sejumlah anggota DPRD Kota Semarang dari fraksi PKS, yaitu Sifin Almufti dan Jauhar Awaluddin.

Selain memanen sayur organik, dalam kesempatan itu juga diberikan secara simbolis pembagian masker untuk warga setempat oleh anggota DPRD Jateng Agung Budi Margono.

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *