PKS Gajahmungkur Salurkan Daging Kurban untuk Masyarakat, Utamanya yang Terdampak Pandemi

  • Whatsapp

SEMARANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Gajahmungkur merayakan Idul Adha 1441 H bersama warga setempat. Dalam perayaan itu, DPC PKS Gajahmungkur melaksanakan penyembelihan hewan kurban sapi sebanyak 2 ekor dan hewan qurban kambing sebanyak 2 ekor, yang berlokasi di kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur.

Kesemua hewan qurban tersebut didistribusikan ke masyarakat dalam bentuk paket daging kurban di wilayah kecamatan Gajahmungkur, terutama untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 dan simpatisan PKS.

Proses penyembelihan hewan qurban dihadiri Ketua Umum DPC PKS Gajahmungkur Hugeng Wahyudi, Sekretaris DPC Gajahmungkur Erwin Rizky Fawzi, serta para pengurus DPC Gajahmungkur, Kader, simpatisan PKS dan tokoh masyarakat wilayah kecamatan Gajahmungkur.

Penyembelihan hewan kurban ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan DPC PKS Gajahmungkur, dalam rangka mensyiarkan kegiatan qurban setiap tahunnya, terlebih dimasa pandemi COVID-19 saat ini.

“Kepekaan sosial untuk peduli, saling berbagi terhadap saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 ini moga bisa sedikit meringankan beban dalam menghadapi ujian wabah ini, dan bahagia bersama di momen hari Raya Idul Qurban” kata Hugeng di lokasi pemotongan hewan qurban.

“Hewan kurban ini adalah murni kesemuanya berasal dari sumbangsih Kader DPC PKS Gajahmungkur,”tambahnya.

Dalam proses pemotongan hewan qurban tersebut, Ketua DPC PKS Gajahmungkur menegaskan tentang pentingnya tetap menjaga agar protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 tetap dijalankan.

“Penggunaan masker, penyediaan tempat mencuci tangan dan penjagaan jarak sebagai bagian dari protokol kesehatan dalam proses pemotongan hewan qurban telah dilakukan demi menjaga dan mencegah penyebaran wabah dimasa pandemi ini,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *