Peringati Hari Ibu, BPKK DPD PKS Kota Semarang Gelar Lomba Antar SPKK di 16 Kecamatan

  • Whatsapp
Ketua BPKK DPD PKS Kota Semarang Rita Rhoy Kana

SEMARANG – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menggelar lomba antar Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga dalam peringatan Hari Ibu 22 Desember 2020.

Ketua BPKK DPD PKS Kota Semarang Rita Rhoy Kana dalam keterangan persnya, Jumat (25/12/2020) di Kota Semarang mengatakan tema hari ibu pada tahun 2020 ini adalah PKS peduli ibu sehat, ibu sehat keluarga sehat negara kuat.

“Untuk kegiatan BPKK DPD PKS Kota Semarang, kami ada lomba program hari ibu antar SPKK se-Kota Semarang Lomba dilakukan dalam 1 babak, yaitu penilaian presentasi program, adapun outcome dari lomba ini adalah SPKK memiliki kemampuan merancang program yang sesuai visi misi Partai, berbasis data dan analisis kebutuhan,”kata Rita.

Untuk kriteria penilaian, Rita mengatakan adalah luasnya dampak positif untuk kader dan masyarakat. Kemudian, kata dia, juga banyaknya elemen yang terlibat serta kreatifitas.

Setelah melalui masa penilaian, Rita mengatakan juara 1 diraih SPKK DPC PKS Tugu, kemudian juara 2 adalah SPKK DPC PKS Ngaliyan dan juara 3 adalah SPKK DPC PKS Banyumanik.

Rita mengatakan, dengan berbagai kegiatan itu, dirinya berharap kader perempuan PKS dan ibu-ibu secara umum mampu dan menjaga semangat untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga kesehatan keluarga di masa pandemi.

“Agar keluarga bisa terus berprestasi,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *