Peduli Bencana Banjir Semarang, DPC PKS Semarang Barat Bagikan Ratusan Nasi Dus

  • Whatsapp
Ketua bidang tim SPKK , Endang Sri Wahyuni berkolaborasi dengan tim Kesra DPC PKS Semarang Barat membagikan nasi sejumlah 110 dus untuk para pengungsi banjir di Kec Genuk, Jumat (12/02/2021).

Intensitas hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa wilayah Kota Semarang. Salah satunya yakni di Kecamatan Genuk. Rendaman banjir yang sudah sepekan ini belum juga surut.

Hal ini yang mendorong kepedulian DPC PKS Semarang Barat untuk bergerak membantu para korban yang tertimpa musibah banjir ini. Ketua bidang tim SPKK , Endang Sri Wahyuni berkolaborasi dengan tim Kesra DPC PKS Semarang Barat membagikan nasi sejumlah 110 dus untuk para pengungsi banjir di Kec Genuk, Jumat (12/02/2021). Bantuan ini di alokasikan dari program rutinan yakni Jumat berkah.

Muat Lebih

Dihari yang sama pula, kolaborasi kedua tim ini juga bergotong royong menyiapkan bantuan sembako untuk nantinya di serahkan kepada korban banjir dilokasi pengungsian. Harapannya bantuan ini bisa meringankan beban para korban serta meningkatkan kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Sumber: Humas DPC PKS Semarang Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *