Terus Dibantu Saat Bencana, Warga Apresiasi PKS Kota Semarang

  • Whatsapp
Kegiatan pelayanan kesehatan di Kelurahan Banjardowo Kecamatan Genuk pada Ahad (28/2/2021). (Foto: Ucky Pradesta/Kesos DPD PKS Kota Semarang)

SEMARANG – Ketua Rukun Warga (RW) III Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang Haris Sujatmiko mengapresiasi kepedulian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang saat terjadinya bencana banjir awal Februari 2021 lalu.

“Alhamdulillah ada PKS yang bisa mensupport kebutuhan dapur mulai  beras, telur, mie dan paling berkesan dapat bantuan sayur yang banyak sekali,”kata Haris saat memberikan sambutan dalam pelayanan kesehatan PKS pada Ahad (28/2/2021) di Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Muat Lebih

Lebih lanjut, Haris mengatakan kehadiran PKS dalam bencana seakan tidak memilih warna apapun dalam memberikan bantuan.

“Kami berterimakasih kepada PKS, masih mau membantu warga yang kondisi terkena musibah yang banyak, kami sangat mengapresiasi untuk kegiatan baksos dan yang ditempatkan di wilayah RT 04 RW III Kelurahan Banjardowo,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, bidang kesejahteraan sosial (Kesos) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang melanjutkan agenda recovery pasca banjir dengan kegiatan pelayanan kesehatan pada Ahad (28/2/2021) di wilayah Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk Kota Semarang.

“Kita mengadakan pelayanan kesehatan di RW 3 Kelurahan Banjardowo Kecamatan Genuk yang warganya banyak mengeluhkan sakit sehabis musibah banjir,”kata Ketua Bidang Kesos DPD PKS Kota Semarang Anton Purwiyanto.

Dia berharap, kegiatan pelayanan kesehatan itu bisa mengurangi kelurahan warga yang terdampak banjir.

“Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini sedikit banyak bisa membantu mengurangi keluhan warga yang terdampak banjir. Selain pengobatan kami juga membagikan alat kebersihan, masker dan vitamin,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *