Pengurus Gema Keadilan Kota Semarang Dilantik, Siap Berkontribusi Membangun Pemuda

  • Whatsapp
DILANTIK. Agung BM melantik pengurus Gema Keadilan Kota Semarang, Ahad (14/3/2021). (Foto: Rahma/Humas)

SEMARANG – Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Keadilan Kota Semarang periode 2021-2025 resmi dilantik pada Ahad (14/3/2021) di Susan Resto and Cafe Semarang.

Organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dilantik oleh Ketua Gema Keadilan Jateng Agung Budi Margono didampingi Ketua Dewan Pembinan Gema Keadilan Kota Semarang Suharsono.

Muat Lebih

Agung yang juga anggota Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah menyematkan bendera dan jaket gema keadilan kepada Ketua Gema Keadilan Kota Semarang Abdurrahman Faisal.

Ketua Gema Keadilan Kota Semarang Abdurrahman Faishal beserta jajaran pengurus baru mengucap ikrar bersama sebagai janji dan bukti komitmen pengurus dalam menjalankan amanah.

“Pelantikan ini sekaligus menyegarkan kembali semangat dan langkah kontributif organ sayap pemuda PKS melalui sarana Gema Keadilan Kota Semarang,”kata Faisal.

Sementara, Ketua Gema Keadilan Jateng Agung Budi Margono menyampaikan bahwa Indonesia saat ini tengah mengalami bonus demografi yg luar biasa.

“Gen Z dan Milenial menempati posisi terbanyak dalam komposisi penduduk Indonesia, kita sebagai elemen organisasi kepemudaan harus menangkap peluang ini dengan baik dan tepat,”ujar Agung.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan kota Semarang Suharsono.

Dalam sambutannya, Suharsono yang juga Ketua DPD PKS Kota Semarang ini meminta setiap pemuda harus mampu adaptasi atau menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin dinamis saat ini.

“Tentunya tanpa meninggalkan norma kesopanan,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *