PKS Kota Semarang Launching Sekolah Digital untuk Pegiat Humas DPC

  • Whatsapp
Agung BM saat menyampaikan materi dalam sekolah digital PKS,Jumat (19/3/2021).

SEMARANG –  Slogan “Pantang Pulang Sebelum Viral” menjadi jargon penyemangat dalam acara Launching Sekolah Digital yang diselenggarakan oleh Bidang Humas DPD PKS Kota Semarang pada Jumat (19/3/2021) di Kantor DPD PKS Kota Semarang. Acara ini diikuti oleh perwakilan Humas DPC PKS ( tingkat kecamatan) se-Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono mengajak Kota Semarang untuk terus aktif memberitakan aktivitas kebaikan dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. “Humas adalah kunci kita, sebagai partai yang modern,”ujar Suharsono dalam sambutan yang diberikan.

Menurut Suharsono, kegiatan Humas tidak lepas dari kebersamaan. Ia mendorong para peserta untuk aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan PKS di DPC masing-masing.

“Sekarang kebaikan dan prestasi juga bisa viral,” tambah Agung Budi Margono anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Agung Budi Margono dalam acara yang dilanjut oleh Reses Anggota Komisi C DPRD Propinsi Jawa Tengah ini.

Menurut Agung Budi Margono, kebaikan juga harus sampai kepada masyarakat hingga bisa turut menggerakkan hati untuk kebaikan pula.

“Jadikan HP Anda sebagai inspirasi kebaikan untuk semua orang. Ini kita bicara soal kemanusiaan, yang harus ditularkan kepada banyak orang,”tegasnya. 

Dari sebuah foto, bisa terkandung banyak makna yang menginspirasi. Bagi Agung, untuk menularkan kebaikan melalui konten digital, tim Humas butuh mengasah imajinasi dan keterampilan. (EAR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *