PKS Sambangi KPU Kota Semarang Sosialisasi Lambang Serta Pengurus Baru

  • Whatsapp
SERAHKAN BENDERA. Ketua DPD PKS Kota Semarang menyerahkan bendera baru kepada Ketua KPU Kota Semarang, Rabu (31/3/2021). (Foto: EAR)

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang di Jalan Pemuda nomor 175, Kelurahan Sekayu, Kota Semarang pada Rabu (31/3/2021).

Kedatangan para pengurus PKS Kota Semarang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono didampingi Sekretaris DPD PKS Kota Semarang Setyawan. Para pengurus PKS Kota Semarang itu diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Semarang Henry Casandra Gultom didampingi para komisioner KPU Kota Semarang.

Dalam kunjungan itu,Suharsono menyampaikan pihaknya ingin bersilaturahmi dengan KPU Kota Semarang, sekaligus menyampaikan suksesnya kegiatan suksesi kepemimpinan di PKS, dari tingkat pusat atau Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP), tingkat Provinsi atau Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) dan juga tingkat daerah atau Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD).

Suksesi kepemimpinan yang dimaksud Suharsono adalah Musyawarah Nasional (Munas), Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) PKS.

“Kami bersilaturahmi dengan komisioner KPU Kota Semarang salah satunya untuk menyampaikan dalam suksesi kepemimpinan PKS mulai dari tingkat pusat, wilayah dan daerah, sudah terlaksana, dan disana ada beberapa kebijakan yang harus kami komunikasikan dengan KPU,”ujar Suharsono.

Beberapa kebijakan itu, imbuh Suharsono, adalah perubahan logo atau lambang PKS. Dimana jika dulu coraknya adalah hitam, kuning dan putih, maka pada perubahan logo atau lambang PKS yang baru lebih segar dengan warna kombinasi orange dan putih.

“Salah satunya adalah sosialisasi lambang baru PKS, dan juga pengenalan pengurus DPD PKS, sebagai bentuk komunikasi kami ke KPU Kota Semarang,”ujar pria yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Secara khusus, Suharsono juga mengapresiasi KPU Kota Semarang yang telah menyelesaikan semua tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang dengan baik.

Sementara, Ketua KPU Kota Semarang Henry Casandra Gultom menyambut baik kedatangan para pengurus DPD PKS Kota Semarang periode 2020-2025 tersebut. Pria yang akrab disapa Nanda Gultom ini mengatakan pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya pada seluruh partai politik yang bersilaturahmi.

“Kami menyambut baik terkait tentang perubahan logo atau SK Kepengurusan di PKS Kota Semarang,”tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu Bendahara DPD PKS Kota Semarang, bidang kepemudaan DPD PKS Kota Semarang, bidang humas DPD PKS Kota Semarang dan juga perwakilan DPC PKS Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu KPU Kota Semarang memberikan cindera mata buku Pilwakot Semarang. Sementara PKS Kota Semarang memberikan bendera baru PKS dan SK kepengurusan partai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *