Semarak Ramadhan, PKS Ngaliyan Gelar Takjil On The Road

  • Whatsapp

SEMARANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Ngaliyan menggelar kegiatan takjil on the road untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 1442 H.

Penanggungjawab takjil on the road Luqmanul Hakim pada Sabtu (24/4/2021) menggelar kegiatan takjil on the road sehingga Ramadhan yang penuh berkah ini dan berbagi sedikit kebahagiaan bagi masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin DPC PKS Ngaliyan dengan mengadakan kegiatan takjil on the road yaitu berbagai takjil yang di bagikan warga yang melintas di jalan. Ada 2 titik pembagian takjil yang pertama di dekat bunderan Beringin, yang kedua di jalan gondoriyo,”katanya.

Menurut dia, pada tahun ini DPC PKS Ngaliyan membagikan 700 bungkus takjil. Antusiasme warga setempat luar biasa. Hal itu dibuktikan saat dalam waktu kurang dari 30 menit, takjil habis karena antusias masyarakat yang begitu luar biasa bahkan ada masyarakat yang tidak mendapatkannya.

“Alhamdulillah bisa buat membatalkan puasa ditengah jalan, terimakasih PKS,”kata Abdillah, salah satu warga Ngaliyan.

“Kedepanya akan memperbanyak jumlah takil agar lebih banyak masyarakat lebih merasakan manfaatnya dari PKS,”imbuh Herlan Al Ikhsan, warga setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *