Gayeng, PKS Kota Semarang Semarakkan Milad ke-19 PKS dengan Olahraga Bersama

  • Whatsapp
PKS Kota Semarang Semarakkan Milad ke-19 PKS dengan Olahraga Bersama

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang turut mengikuti launching nasional gaya hidup sehat dan bugar dalam rangka memeriahkan acara Puncak HUT ke-19 PKS.

Kegiatan itu adalah program senam serentak 19.000 peserta yang diselenggarakan di seluruh daerah di Indonesia pada Ahad (30/5/2021), di pelataran Kantor DPD PKS Kota Semarang pukul 07.00 WIB.

Muat Lebih

Menurut ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono, kesehatan adalah hal yang sangat penting, oleh karenanya masyarakat harus menjaga kesehatan diri secara bersama-sama.

“Maka DPD dalam kesempatan pagi ini (turut) melaunching ada kegiatan olahraga bersama, dan tentu menjaga protokol kesehatan. Paling tidak kita melakukan senam paling tidak 15 menit, masing-masing bisa diikuti dengan olahraga bersepeda,”kata Suharsono.

Ratusan peserta, baik para pengurus DPD, DPC hingga masyarakat mengikuti senam bersama, dengan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Dengan pakaian serba oranye, peserta melanjutkan kegiatan dengan gowes (mengayuh) sepeda, bertolak dari kantor DPD PKS Kota Semarang di Pusponjolo, melintasi banjir kanal barat, kemudian tugu muda, hingga ke simpang lima, jalan Gajah Mada dan kembali lagi titik awal.

Ketua Bidang Kepanduan PKS Kota Semarang Muhammad Zaenun mengajak untuk tetap menjaga kesehatan.

“Tetep jaga kesehatan, tetep bugar, agar imun kita kuat, dengan imun kuat insya Allah maka kita akan lolos dari pandemi,”katanya.

Ia berpesan bahwa dengan banyaknya tugas dan tanggungjawab kita, kesehatan diri menjadi hal utama berpesan bahwa kesehatan menjadi hal yang sangat berharga dalam situasi pandemi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *