Harapan Warga Bulustalan: PKS Menang dan Amanah

Tidak ada komentar 163 views

SEMARANG – Seorang warga Kelurahan Bulustalan, Kecamatan Semarang Selatan, Giyarto berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai yang amanah dan bisa memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal itu dikatakan Giyarto saat agenda bakti sosial dan sosialisasi visi dan misi Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS pada Ahad (10/3/2019) di Gang IV Bulustalan.

“Kegiatan ini (sosialisasi pencoblosan-red) sangat bermanfaat terutama untuk warga yang kurang mampu. Saya berharap PKS bisa menang dan partai ini bisa amanah,”kata dia.

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Semarang Selatan Oktora dalam sambutannya turut menyosialisasikan Caleg dari PKS, Arif Nurdin.

“Caleg PKS utk Kota Semarang  nomor urut 2, Bapak Arif Nurdin ini asli putra Mbulu. Sehingga menjadi penting bagi kami memberi kesempatan bagi warga Bulustalan untuk semakin dekat dengan calon anggota dewan yang berasal dari daerahnya sendiri,”kata Oktora.

Selain penyampaian visi misi, pada kesempatan tersebut juga dilakukan prosesi pencoblosan contoh kertas surat suara. Agenda sosialisasi visi misi Caleg ini juga dimeriahkan dengan baksos yang ramai dikunjungi warga setelah rangkaian acara sosialisasi selesai.

Pewarta: Djauhariah Kadarwati
Penyunting: Humas PKS Kota Semarang

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Harapan Warga Bulustalan: PKS Menang dan Amanah"