GK Jateng-GK Semarang Sinergikan Peran Membangun Semarang dengan Cara Menarik dan Milenial

  • Whatsapp

SEMARANG – Pengurus Wilayah (PW) Garuda Keadilan (GK) Jawa Tengah bersilaturahmi dengan GK Semarang pada Ahad (22/11/2020) membahas sinergi membangun Semarang dengan cara menarik dan milenial.

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang, Jalan Pusponjolo Timur Raya 33 Kota Semarang itu, hadir Ketua GK Jateng Ali Umar Dhani dan Ketua GK Semarang Furqon.

Muat Lebih

Perwakilan kepemudaan DPW PKS Jateng Ali Umar Dhani dalam paparannya mengajak anak kader PKS yang tergabung di GK untuk berkarya bersama dalam membangun Indonesia, khususnya Kota Semarang.

“Dengan kuantitas anak kader Semarang yang banyak dibandingkan daerah yang lain diharapkan bisa menjadi iron stock dakwah ke depannya dengan cara-cara asyik menarik dan millennial,”kata pria yang akrab disapa Dhani ini.

Dhani memastikan, GK Jateng akan terus melakukan kunjungan dan jaulah ke berbagai kota dan Kabupaten untuk kembali mengkonsolidasikan peran anak kader PKS yang tergabung di GK untuk bersinergi bersama.

Untuk diketahui, GK adalah organisasi dibawah PKS yang mengumpulkan potensi dari para anak Kader PKS di seluruh Indonesia melalui wadah GK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *