Pesan KH Bukhori di Musda V PKS Kota Semarang: Rapikan Barisan untuk Kemenangan 2024

  • Whatsapp
KH Bukhori Yusuf DPR RI

SEMARANG – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI KH Bukhori Yusuf menyampaikan pesan-pesan khusus kepada para pimpinan dan pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Semarang.

Hal itu disampaikan oleh pria yang akrab disapa SBY ini saat meninjau pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 DPD PKS Kota Semarang, Senin (28/12/2020) di Hotel Grasia, Kota Semarang.

Muat Lebih

“Keputusan Musda yang telah diumumkan dan juga keputusan formasi kepemimpinan baru untuk PKS Kota Semarang, saya optimis dan memang sudah saatnya, PKS sudah 22 tahun, dan pernah mengikuti Pemilihan Legislatif 5 kali, menjadi partai yang mandiri, lebih besar dan menyiapkan diri untuk pemimpin bangsa ini,”kata KH Bukhori.

Lebih lanjut, KH Bukhori mengatakan, formasi kepengurusan mulai dari DPP sampai Kota Semarang ini, dirinya optimistis di PKS Kota Semarang mampu memenangi Pemilu 2024 mendatang.

Secara khusus, KH Bukhori juga berpesan agar energi struktur difokuskan untuk tingkat yang paling grassroot.

“Di Semarang tidak hanya di tingkat DPRa, juga ada coordinator tingkat RT dan tingkat RW, untuk DPC disederhanakan, fokusnya adalah struktur yang sifatnya pendulang suara kedepan,”kata anggota DPR RI dari daerah Pemilihan I Jawa Tengah ini.

Tak hanya itu, KH Bukhori juga meminta semua struktur untuk merapikan dan menguatkan barisan untuk kemenangan PKS kedepan.

“Rapikan barisan, karena setiap kali kebaikan pasti ada orang yang menghendaki bahwa pks tidak ingin besar dan tidak ingin lebih kokoh kedepan. Karena itu niatkan  ikhlas makin kokoh dan kemudian kuatkan barisan sehingga hubungan dengan lain tidak mudah dipecah belah oleh siapapun,”pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang yang digelar pada Senin(28/12/2020) akhirnya resmi menetapkan Suharsono sebagai Ketua Umum DPD PKS Kota Semarang dan Setyawan sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Semarang masa bhakti 2020-2025.

Selain itu, terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Johan Rifai, Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah Abdul Wahab, Bendahara DPD Febru Fauzi, bidang Kaderisasi DPD Diding Darmudi, Ketua Dewan Etik Daerah M Sifin Almufti dan Sekretaris Dewan Etik Daerah Rusmanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *