Kader PKS se-Kota Semarang Kampanye Kreatif dengan Flashmob Hingga Makan Durian

SEMARANG, PKS Kota Semarang Online – Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Semarang menggelar kampanye kreatif dengan menggelar flashmob dengan rompi PKS dan kampanye makan durian pada Selasa (5/2/2019) di jalan Kelud Raya, Kelurahan Petompon, Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang.

Dalam kampaye tersebut, para ibu-ibu PKS kompak mengenakan rompi berseragam PKS. Mereka berjalan sambil menyosialisasikan angka delapan sebagai nomor urut dari partai tersebut. Tak hanya itu, alunan musik dari komunitas musik dan dua ikon wayang orang turut menyemarakkan agenda flashmob tersebut.

“Ini adalah kampanye kreatif dengan penuh kegembiraan yang dilakukan kader PKS se-Kota Semarang, mereka berjalan dan menyosialisasikan angka delapan kepada masyarakat, tadi juga diikuti sejumlah tokoh PKS, yang kami selenggarakan agar PKS semakin dikenal di masyarakat dengan kampanye kreatif,”kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang Suharsono.

Sejumlah tokoh PKS juga turut dalam kampanye tersebut, diantaranya Sekretaris Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Mustafa Kamal, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Abdul Fikri, Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Agung Budi Margono, Anggota DPRD Jateng Ikhsan Mustofa dan Riyono serta sejumlah tokoh lainnya.

Selain menggelar flashmob, para kader tersebut juga menggelar kampanye makan durian yang digelar tak jauh dari lokasi flashmob tersebut. Sebanyak 40 durian kualitas terbaik dimakan secara bersama-sama oleh ratuan kader dan simpatisan PKS di lokasi tersebut.

Inisiator kampanye durian Agung Budi Margono mengatakan agenda kampanye makan durian tersebut digelar karena Kota Semarang memiliki potensi durian dengan kualitas terbaik.“Karena kota semarang punya potensi durian yang menjadi juara nasional,”kata dia.

Lebih lanjut, Agung mengatakan hal itu juga sebagai bentuk kecintaan PKS terhadap produk lokal untuk kesejahteraan masyarakat. “Yang terpenting, makan durian pasti dengan penuh kegembiraan tidak penuh kemarahan, PKS ingin politik penuh Kegembiraan,”pungkasnya.

Agenda kampanye flashmob dan kampanye durian tersebut menarik simpati masyarakat setempat. Terbukti beberapa orang yang lewat sengaja berhenti untuk mengabadikan kampanye kreatif ala PKS tersebut.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kader PKS se-Kota Semarang Kampanye Kreatif dengan Flashmob Hingga Makan Durian"