PKS Kota Semarang Donasi Susu dan Biskuit Apresiasi Tenaga Medis Garda Terdepan COVID-19

  • Whatsapp

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang mengirimkan paket susu dan biskuit sebagai bentuk support atau dukungan kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Dr Kariadi, Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono dalam keterangannya, Selasa (24/3/2020) di Kota Semarang mengatakan sebanyak 10 paket biskuit dan 25 paket susu UHT yang berisi ratusan kotak susu siap minum tersebut diberikan kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Muat Lebih

“Pada Senin (23/3/2020) siang kemarin, kami PKS Kota Semarang menyampaikan donasi berupa paket susu dan biskuit, dengan harapan para dokter, medis diberikan kekuatan dan kesabaran di garda terdepan dalam rangka penanggulangan wabah COVID-19,”kata Suharsono.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan paket tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat untuk para pahlawan yang berjuang menjadi garda terdepan menangani pandemi COVID-19 ini.

“Kami memberikan apa adanya berupa susu dan beberapa biskuit ini harapannya memberikan manfaat kepada beliau-beliau yang menjadi pahlawan pejuang dalam penanggulangan corona,”ujar dia.

Sementara, salah satu petugas medis dai RS Kariadi, Mahirsyah Wellyan TH menyampaikan terimakasih atas donasi yang diberikan tersebut.

“Saya mewakili RSUP Dr Kariadi mengucapakan terimaksih atas donasi bapak ibu sekalian dari seluruh masyarakat di Jawa Tengah dan semarang pada khususnya, semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT,”kata Mahirsyah.

Kegiatan pemberian donasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan DPD PKS Kota Semarang dalam rangka membantu pemerintah menguapayakn percepatan penanganan wabah COVID-19.

Sebelumnya, PKS Kota Semarang telah melakukan beberapa kegiatan, diantaranya melakukan disinfeksi atau penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik seperti sekolah dan kantor DPD hingga membuat flyer edukasi tentang COVID-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *