DPD PKS Kota Semarang Gelar Aksi Donor Darah dan Luncurkan Kartu Donor

  • Whatsapp

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menggelar aksi kemanusiaan donor darah pada Ahad (6/9/2020) di kantor DPD PKS Kota Semarang, Jalan Pusponjolo Timur raya 33 Bojongsalaman, Semarang Barat.

“Kegiatan ini berawal dari rasa kepedulian kami, saat pandemi, membutuhkan kerjasama membutuhkan kepedulian sesama manusia, dalam kondisi pandemi COVID-19 ini kita melihat akan sedikit banyak berimbas kepada aktivitas pendonor,”kata Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan, dengan kepedulian memberikan darah untuk sesama, ini menjadi keberkahan untuk semua pendonor.

“Kami berharap berjalan lancar, karena kita juga langsung melaunching kartu pendonor, ini tahap 1 diikuti 64 orang, tiga bulan kedepan akan terus bertambah,”ujarnya.

Sementara, Munawir, salah satu pendonor mengatakan kegiatan ini diharapkan digelar rutin karena memiliki manfaat yang banyak.

“Alhamdulillah sudah donor darah di DPD PKS Kota Semarang, harapannya rutin berbagi sesama, karena ini juga menjaga Kesehatan kita sendiri,”kata dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *