DPC PKS SEMARANG SELATAN TARGETKAN 2 KURSI

  • Whatsapp

Siapa Kita?
PKS
Akan kemana kita?
Menuju 2 kursi Di Dapil 6

Kalimat yang diucapkan oleh Ketua DPC PKS Semarang Selatan, Oktora Rahmat Santoso,SS disambut penuh semangat oleh para peserta Rapat Kerja DPC PKS Semarang Selatan.

Muat Lebih

Yel- yel di atas sekaligus menjadi bingkai penyusunan program kepengurusan DPC PKS Semarang Selatan periode 2020 sd 2023 yang digelar Ahad (2/2/2020) di Kompleks Wisata Promas Grennland Nglimut Gonoharjo, Kab. Kendal Jawa Tengah.

Penyiapan SDM, berbagai program layanan masyarakat yang menyentuh berbagai segmen, mulai dari perempuan, ibu, anak, pemuda dibahas dan ditetapkan di forum ini yang tentu saja berpedoman pada arah kebijakan yang telah disepakati di forum (Musyawarah Cabang (Muscab) bulan Desember tahun lalu.

Kegiatan Rumah Baca, layanan pemulasaran jenazah, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) adalah beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan di tahun ini.

Oktora berharap program-program di atas akan memberikan banyak kemanfaatan bagi masyarakat, terutama yang tinggal di wilayah Semarang Selatan. Berkhidmat untuk Rakyat adalah semangat yang akan terus ditumbuhkan dalam diri PKS, ada momen pemilu atau tidak. Bagi PKS, target dua kursi di dapil 6, (Semarang Selatan dan Semarang) Barat, adalah bagian agar PKS bisa berkhidmat pada rakyat dengan lebih baik dan optimal.

(piet)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *